Turut Belasungkawa Warganya Yang Meninggal Dunia, Babinsa 09/Nrs Melayat Kerumah Duka

    Turut Belasungkawa Warganya Yang Meninggal Dunia, Babinsa 09/Nrs Melayat Kerumah Duka
    Aceh Timur - Mengetahui warga binaanya meninggal dunia, Babinsa Koramil 09/Nurussalam Kodim 0104/Aceh Timur Serda Eko Siswoyo bergegas melayat ke rumah duka di Desa Buket Panjou, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, Sabtu.

    Aceh Timur - Mengetahui warga binaanya meninggal dunia, Babinsa Koramil 09/Nurussalam Kodim 0104/Aceh Timur Serda Eko Siswoyo bergegas melayat ke rumah duka di Desa Buket Panjou, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, Sabtu (05-02-2022).

    Kegiatan seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yg ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat.

    Serda Eko Siswoyo menyampaikan

    Kehadiran Babinsa disaat warganya kena musibah merupakan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian TNI kepada warganya yang tertimpa musibah dan sebagai bentuk dukungan moril bagi keluarga yang ditinggalkan.

    "Saya mewakili Koramil 09/Nrs menyampaikan turut belasungkawa dan berdukacita atas meninggalnya almarhumah, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan", ungkapnya. 

    Lanjutnya, Sebagai sesama umat manusia sudah sepantasnya kita menunjukan empati dan saling peduli, "Disinilah wujud nyata kedekatan Babinsa dengan warga binaan, sehingga terjalin erat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat", pungkasnya.

    Kusdiyono

    Kusdiyono

    Artikel Sebelumnya

    Perkokoh Keimanan, Babinsa Ramil 13/Plkt...

    Artikel Berikutnya

    Berikan Rasa Aman, Babinsa 19/Idm Hadir...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi
    Mobil Hybrid vs. Mobil Listrik: Menimbang Pilihan Terbaik dalam Era Kendaraan Ramah Lingkungan