Sinegritas Dengan Perangkat Desa, Serda Heri Siswanto Anjangsana Ke Kantor Desa

    Sinegritas Dengan Perangkat Desa, Serda Heri Siswanto Anjangsana Ke Kantor Desa
    Aceh Timur - Dalam rangka meningkatkan sinegritas dengan Pemerintah Desa, Serda Heri Siswanto Babinsa Koramil 14/Rantau Peureulak melaksanakan anjangsana dengan menyambangi kantor Desa Pertamina, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur.

    Aceh Timur - Dalam rangka meningkatkan sinegritas dengan Pemerintah Desa, Serda Heri Siswanto Babinsa Koramil 14/Rantau Peureulak melaksanakan anjangsana dengan menyambangi kantor Desa Pertamina, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Kamis (24/03/2022).

    Kegiatan anjangsana tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga sinegritas dan kerjasama antara Babinsa dengan pemerintah desa binaan yang selama sudah terjalin dengan baik.

    "Selain itu kita juga mengajak para perangkat desa untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sebagai wujud pengabdian kita kepada masyarakat", tuturnya.

    Lanjutnya ia menambahkan kita juga melaksanakan Puldata Ter guna update data terbaru Tahun 2022 sebagai bahan kita dalam melaksanakan tugas dilapangan.

    Danramil 14/Rtp Kapten Inf Wagimin menegaskan, tugas Babinsa adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah dan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

    "Salah satu upayanya yaitu dengan mendata wilayah binaan yang meliputi Geografi, Demografi maupun Kondisi Sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan", pungkas Danramil.

    Sosial Komsos
    Kusdiyono

    Kusdiyono

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Ramil 12/Sry, Dampingi Petugas Kesehatan...

    Artikel Berikutnya

    Kodim Aceh Timur Gelar Penyuluhan Hukum...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia
    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024