Koptu Heri Jalin Kebersamaan Dengan Petani Kelapa Muda

    Koptu Heri Jalin Kebersamaan Dengan Petani Kelapa Muda
    Aceh Timur -  Babinsa Koramil 07/ Julok Kodim 0104/Aceh Timur  Koptu Heri Sunarwan menjalin kebersamaan dengan Husni (41) petani kelapa di Desa Blang Jambe, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur.

    Aceh Timur -  Babinsa Koramil 07/ Julok Kodim 0104/Aceh Timur  Koptu Heri Sunarwan menjalin kebersamaan dengan Husni (41) petani kelapa di Desa Blang Jambe, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (21/04/2022).

    Kelapa muda merupakan menu bukaan di bulan puasa yang sangat diminati oleh warga, selain bermanfaat untuk menambah ion tubuh air kelapa muda juga sangat baik untuk kesehatan maka dari itu dibulan puasa ini menjadikan berkah tersendiri kepada para petani kelapa muda.

    Pada kesempatan tersebut Koptu Heri mengatakan berkah bulan puasa tersebut turut diarasakan oleh Husni selaku petani kelapa yang saat di temui tengah memetik buah kelapa untuk dipasarkan ke konsumen.

    "Kegiatan ini kita manfaatkan untuk membantu pak Husni yang sedang memanen buah kelapa muda, sekaligus sebagai ajang silaturahmi kita bersama warga binaan", ujar Babinsa.

    Menurutnya, meningkatnya permintaan kelapa muda di pasaran saat ini selain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan puasa juga sekaligus sebagai penghasilan tambahan oleh para petani. 

    Husni selaku petani mengatakan Alhamdulillah ini adalah berkah kita di bulan puasa, dan tidak lupa kita ucapkan terimakasih kepada Pak Babinsa yang telah turut  membantu dalam proses panen buah kelapa ini, mudah-mudahan kebersamaan ini tetap terjalin dengan baik, tutupnya.

    Sosial
    Kusdiyono

    Kusdiyono

    Artikel Sebelumnya

    Bulan Puasa, TNI Polri di Madat Bagikan...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 23/ Langsa Timur, Hadiri...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia
    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024