Babinsa Birem Bayeun dan Warga Berjibaku Renovasi Penampungan Air Muenasah

    Babinsa Birem Bayeun dan Warga Berjibaku Renovasi Penampungan Air Muenasah
    Aceh Timur - Bintara Pembina Desa  (Babinsa) Koramil 11/Birem Bayeun Kodim 0104/Aceh Timur Pelda Edy Syahputra Rambe melaksanakan Kerja Bakti bersama warga binaan dalam merenovasi menara penampuangan air wudhu menasah Jabal Nur yang bertempat di Dusun Cot Mancang, Desa Alue Item Bayeun, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

    Aceh Timur - Bintara Pembina Desa  (Babinsa) Koramil 11/Birem Bayeun Kodim 0104/Aceh Timur Pelda Edy Syahputra Rambe melaksanakan Kerja Bakti bersama warga binaan dalam merenovasi menara penampuangan air wudhu menasah Jabal Nur yang bertempat di Dusun Cot Mancang, Desa Alue Item Bayeun, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Jum'at (25/03/2022).

    "Gotong royong kali ini kita bersama warga dari dua dusun melakukan perenovasian menara tempat penampungan air sebagai sarana warga untuk mengambil air wudhu di Meunasah Jabal Nur", ujar Pelda Rambe

    Babinsa mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap pembangunan di desa yang mana perenovasian menara tersebut bersumber dari Dana Gampong dan swadaya masyarakat setempat.

    Sementara Idris Bantah selaku Keuchik Desa Alue Item Bayeun mengatakan mengingat sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan sehingga fasilitas umum yang ada di Meunasah kita perbaiki dengan tujuan agar masyarakat dapat melakukan ibadahnya dengan nyaman.

    "Kita juga mengucapakan terimaksih kepada Pak Babinsa yang telah ikut membantu dalam perenovasian meunara penampungan ini, dan kita harap warga untuk bersama-sama dapat menjaga fasilitas umum ini demi kepentingan kita bersama", pungkasnya.

    Sosial Karya Bhakti
    Kusdiyono

    Kusdiyono

    Artikel Sebelumnya

    Manunggal TNI dengan Rakyat, Babinsa Julok...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Birem Bayeun Dampingi Warga Binaannya...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia
    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024